Selasa, 24 Mei 2011

Tips Kencan 1st

Kunci untuk kencan pertama yang sukses adalah untuk bersantai dan hanya menjadi Anda yang sesungguhnya. Jika Anda mencoba untuk bertindak dengan cara yang Anda pikir orang lain akan menyukai, maka mereka mungkin mulai menyukai seseorang yang palsu, dan pada akhirnya Anda akan berakhir putus  dan terluka, sehingga menjadi benar-benar jujur ​​adalah kebijakan terbaik.

Cobalah untuk memikirkan kembali hal-hal yang Anda bicarakan ketika Anda berdua berbicara di telepon dan melihat apakah Anda belajar sesuatu yang dapat membantu Anda memutuskan ke mana harus pergi untuk berkencan, tetapi jika Anda tidak memiliki informasi yang cukup mungkin  Anda kadang harus layaknya berjudi dan melemparkan dadu, dan berharap Anda tidak omong kosong belaka. Semua bukan masalah besar asalakan yang Anda omongkan masih masuk logika dan tidak terlalu membual.

Hal paling penting untuk dilakukan pada kencan pertama adalah memiliki waktu yang baik. Jika Anda gugup dalam mengambil keputusan waktu yang harus ditentukan, ambilah beberapa napas dalam-dalam. Coba tenangkan diri anda, saya yakin anda yang lebih mengerti kapan tepatnya waktu itu. Jadilah seseorang yang lebih tegas karena itu akan menjadi point tambah bagi anda sendiri dimata pasangan anda.


Kunci untuk memiliki kencan pertama yang bagus adalah sederhana:

Bawa dia / dia ke tempat yang bagus, cukup tapi tidak terlalu tenang. Ajaklah dia dengan lembut dan tanpa paksaan. dia akan merasa lebih dihormati dan dengan senang hati akan menerima ajakan Anda.

Usahakan tidak mengambil dia untuk ke tempat di mana teman-teman Anda hang out, ini akan membuat dia merasa seolah-olah mereka sedang dikeroyok atau mereka mungkin merasa tidak nyaman dan meminta anda untuk cepat kembali pulang. Terkecuali dari sifat dia yang suka hal-hal baru dan familiar dengan orang-orang yang baru juga. Tapi hanya sedikit orang-orang seperti itu karena hampir setiap orang akan menutupi jati dirinya sendiri pada awal-awal perkenalan.

Katakanlah Anda memutuskan bahwa Anda akan membawanya untuk makan malam, maka setelah Anda ingin berjalan-jalan di pantai maka jangan mengatakan hei ..setelah makan malam mari kita berjalan-jalan di pantai. Saya akan merekomendasikan Anda menunggu sampai setelah makan malam dan bertanya apakah dia ingin berjalan-jalan setelah makan malam??? jika ya, barulah anda langsung membawanya ke pantai tanpa harus memberi tahu anda akan ke pantai.

Kemudian anda bisa menggandeng tangannya dan membuat kontak fisik untuk menambah tingkat kenyamanan antara anda dan dia, sehingga dia merasa anda telah menjaganya. Saya yakin dia tidak menolak saat anda gandeng tangannya ( hanya menggandeng tangannya ), kalaupun dia tidak nyaman pasti dari awal ketika anda langsung membawanya ke pantai, dia akan segera untuk meminta kembali pulang. Dan janganlah anda berkecil hati, karena masih banyak waktu dan tempat untuk kencan-kencan berikutnya.

GOOD LUCK….!!

0 comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More